Langsung ke konten utama

AKTIFKAN MESIN SERVO MECHANISM KEKAKAYAAN ANDA, MENJADI DIKEJAR REZEKI DAN SUKSES ITU GAMPANG, LOVE WEALTH MAP CLASS ADALAH SOLUSINYA (l)


LOVE WEALTH MAP

STRATEGI MEMANFAATKAN AKTIVASI KEKAYAAN DALAM DIRI

LATIH SEL OTOT KAYA DALAM DIRI, PERBAIKI MINDSET , AKTIFKAN SERVO MECHANISM KAYA MENUJU PENGHASILAN 9 DIGIT SETIAP BULAN.


Apakah Anda sedang mencari sesuatu untuk meningkatkan income, memiliki hidup berkelimpahan, mengurangi kebocoran energi di bidang keuangan, meningkatkan taraf hidup dan perekonomian keluarga atau hanya ingin meningkatkan hidup ke arah yang lebih baik, para members berkomitmen untuk mendukung dan mengarahkan Anda mendapatkan itu semua.

Banyak orang yang sudah merasa bekerja atau berbisnis banting tulang tetapi tetap merasa tidak punya uang. Kata teman saya “uang sudah disembah tetapi hidup masih susah payah.” Agar kita tidak menjadi budak uang dan bisa menjadi tuan bagi uang, kita perlu tahu dan paham cara kerja uang.

Pertama, uang jangan dikejar. Ternyata, tabiat uang itu semakin dikejar, ia akan semakin lari dan menjauh. Untuk mudah menangkap banyak ikan, bukan dengan cara mengejar ikan tetapi dengan cara memberi pakan atau umpan bagi ikan. Saat pakan kita berikan maka banyak ikan akan datang mendekat sehingga kita mudah menangkapnya.

Begitu pula saat kita ingin mendapatkan banyak uang. Bukan dengan cara mengejarnya tetapi dengan cara memberi umpan. Nah, umpan bagi uang adalah value added (nilai tambah) dan keahlian. Semakin besar nilai tambah dan keahlian Anda maka uang akan berebut mendekat. Para karyawan yang fokus meningkatkan nilai tambah dan keahlian akan jauh lebih cepat karirnya dibandingkan karyawan yang hanya fokus menuntut kenaikan gaji namun miskin prestasi.

Begitu pula pebisnis yang memiliki banyak nilai tambah dan keahliannya membuat produk atau jasa yang bisa memberikan solusi banyak orang sangat terlatih maka pebisnis ini akan dikejar-kejar uang. Contohnya gojek, ojek online ini memberikan solusi kepada jutaan orang maka sang penggagasnya dikejar-kejar rezeki. Bahkan mengantarkannya menjadi orang terkaya ke 50 di Indonesia. Semakin banyak manfaat yang bisa kita berikan kepada banyak orang, semakin banyak uang yang mengejar kita.

Kedua, uang senang didistribusikan. Uang yang kita terima sebaiknya segera didistribusikan dalam bentuk investasi atau sedekah bukan disimpan. Nilai uang itu semakin menurun sehingga bila terlalu lama disimpan nilainya justeru semakin berkurang. Meski jumlahnya tetap tetapi nilainya menurun.

Semakin banyak uang yang diinvestasikan dan atau disedekahkan maka semakin banyak uang yang akan datang kepada kita. Guru bisnis saya berseloroh “uang yang kamu didistribusikan akan ngajak teman-temannya untuk mendekat kepada kamu. Sementara uang yang kamu simpan, ia tidak punya teman, gak ada yang diajak untuk mendekati kamu. Jadi, berapapun penghasilan kamu pastikan ada yang diinvestasikan dan atau disedekahkan.”

Ketiga, uang tidak suka digunakan untuk hal yang merusak. Saat uang yang kita dapatkan kemudian dimanfaatkan untuk hal yang merusak maka itu akan mengundang kerusakan yang lain. Pengeluaran untuk hal-hal yang tidak perlu semakin meningkat, uang menjadi “panas” dan inginnya terlepas dari tangan kita untuk hal-hal yang tidak berguna.

BILA ANDA TAHU TRIKNYA SUKSES ITU TIDAK MEMBUTUHKAN PERJUANGAN DAN KERJA KERAS,

CUKUP ANDA BERI UMPAN IKAN DATANG, CUKUP SIAPKAN TAMAN BUNGA KUPU KUPU DATANG , MESIN AUTOMATIS KAYA ANDA SEGERA AKTIFKAN DAN UANG DATANG MENGEJAR ANDA ,SEGERA BUKTIKAN DIRI......

Di Love Wealth Map Class,

 impian Anda akan mudah dicapai dan menjadi hal yg biasa untuk Anda.


KELAS PELATIHAN INI VIA ONLINE TELEGRAM, MATERI BERUPA AUDIO DAN VIDEO INTERAKTIF FULL TERSIMPAN DI TELEGRAM, BELAJAR TIDAK TERIKAT WAKTU SILAHKAN MEMILIH SESUAI DENGAN KENYAMANAN ANDA , JIKA ADA KENDALA COACH SIAP MEMANDU SAMPAI PESERTA PAHAM DAN SESEKALI KELAS MENGADAKAN DISKUSI ZOOM SESUAI DENGAN WAKTU YANG DISEPAKATI.


MATERI YANG DIPELAJARI :

1. Menggunakan ideo sense motorik yang berhubungan dengan otak bawah sadar menggapai keinginan dan Impian.

2.Setting Servo Mechanism Kaya dalam diri, serta melatih konsistensinya

3.Membuat peta pendapatan pemasukan merangsang uang datang dengan mudah.

4.Kelola Management Money Stress.

5.Tips Cara menaikan flavon rezeki 
6. Membuang mental Blok Penghambat impian terwujud dengan Menggunakan EFT.
7. dan lain lain.

INVESTASI BELAJAR LOVE WEALTH MAP ONLINE CLASS
 Rp. 850.000,-

KHUSUS DIBULAN SEPTEMBER SAJA DISCOUNT MENJADI 

Rp 397.000,-

-------------------------------------------

SEGERA PASTIKAN ANDA MENJADI PESERTA AMBIL PELUANG INI !!!




Berikut Ini Adalah Kisah Sukses Peserta kelas Transformasi Jiwa asuhan coach Hendra Wardana, CHt

Ada banyak testimony kami terima, karena keterbatasan tempat tidak bisa kami tampilkan semuanya













Komentar