Langsung ke konten utama

PELATIHAN HYPNOSIS VERBAL DAN NON VERBAL (MESMERISM) VIA ONLINE (MUJIYONO)

 



shock induction 

flying hands

mesmerism

PELATIHAN HIPNOSIS VERBAL DAN NON VERBAL ( MAGNETISM, MESMERISM) VIA ONLINE
-------------------------------------------------

Basic Hypnotherapy (CH)


Online Training Menggunakan Aplikasi TELEGRAM
MATERI BERUPA AUDIO PDF DAN VIDEO
   





1. KONSEP BELAJAR HIPNOTIS INSTANT & TEKNIK MENGHIPNOTIS DALAM
HITUNGAN DETIK.

2. KONSEP BELAJAR HYPNOSYS MESMERISM DENGAN MEMBERDAYAKAN DAYA MAGNETIS DIRI UTK MENARIK APA SAJA DILUAR DIRI.  
2. PENERAPAN TEKNIK HYPNOTHERAPY SECARA PROFESIOANAL DAN SIAP MEMBUKA KLINIK HIPNOTERAPI


1.
 BASIC HYPNOTHERAPY (Ch)
  
-MEMBONGKAR RAHASIA SEGALA MACAM JENIS HIPNOTIS YANG PERNAH ANDA DENGAR. 
 
Salam Bahagia untuk anda yang penuh semangat. 
Kabar gembira bagi anda yg ingin Menguasai Hipnotis seperti Romy Rafael, Ferdian, Uya Kuya & Deni Darko.

Tranformasi Jiwa Kelas , sebagai Kelas pelatihan Hypnosis dan Hypnotherapy paling aktif di Kebumen Jawa Tengah  dengan Trainer yang telah berpengalaman baik sebagai Hypnotherapist (klinik) maupun sebagai Trainer Hypnosis dan Hypnotherapy Profesioanal yang telah mencetak ratusan Alumni dan anggota dari pelatihan tersebut.

KEMBALI AKAN MEMUASKAN DAHAGA PENGETAHUAN HIPNOTIS ANDA melalui " Transformasi Jiwa Training Hipnosis / Hypnotherapy Fundamental (CH)" Dengan komposisi Pelatihan materi 30% dan praktek 70% teori pasti akan sangat memudahkan anda utk MENGUASAI HIPNOTIS DENGAN CEPAT.

BELUM PUAS? Kami akan BERIKAN GARANSI BIMBINGAN SAMPAI BISA, LANGSUNG KEPADA TRAINER TANPA BATASAN WAKTU!!!

Pelatihan ini menggunakan konsep belajar hipnotis instant yang dirangkum sedemikian rupa agar anda atau peserta dapat berfokus pada teknik menghipnotis cepat dengan latihan praktek yang banyak serta membatasi teori seminimal mungkin, cocok bagi pemula yang ingin belajar menghipnotis dengan cepat dan mudah, disarankan juga bagi anda yang  sudah pernah belajar hypnosis/hipnotis namun sampai saat ini belum dapat melakukan Hypnosis dengan benar, atau masih ragu, kebingungan dengan pelatihan sebelumnya.  
Tentunya siapapun anda, anda juga bisa menjadi HYPNOTIST HANDAL.

Inilah alasan mendasar Hypnosis & Hypnotherapy  
Sangat Layak Untuk Dipelajari !


-Kita akan memahami dengan baik mekanisme dari kesadaran manusia, terutama pikiran bawah sadar, sumber dari berbagai motivasi yang menggerakkan manusia, sekaligus sumber dari berbagai gangguan mental dan emosional yang menghambat kehidupan.
-Kita akan memahami cara memberdayakan kekuatan dahsyat ini, untuk membangkitkan motivasi, dan menyelesaikan berbagai hambatan psikologis, bagi diri sendiri, maupun bagi orang lain
-Kita akan memahami seni komunikasi efektif, seni komunikasi yang dapat menggerakkan orang lain, yang sangat berguna untuk menunjang berbagai karier yang membutuhkan keahlian komunikasi interpersonal.
-Keterampilan Hypnosis & Hypnotherapy sangat “electric” atau sangat menarik, membuat siapapun yang menguasainya akan menjadi pribadi yang menarik (magnetic people) dan mudah untuk bersosialisasi dengan siapapun juga.
-Kita akan memahami berbagai peluang karier baru yang sangat menarik, dan memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi, berbasiskan pengetahuan Hypnosis & Hypnotherapy, antara lain :

*Stage Hypnotist. Profesi di bidang entertainment, seperti halnya magician, atau artis lainnya. Honor wajar antara Rp. 2.000.000,- sd Rp. 30.000.000,- untuk sekali perrtunjukkan (show) dengan durasi 30 – 60 menit.

*Hypnotherapist. Profesi di bidang penyembuhan, khususnya untuk membantu kasus-kasus ketidak selarasan mental dan emosional (psikologis). Fee wajar antara Rp. 300.000,- sd Rp. 3.000.000.,- per session (60 – 120 menit).

*Pengembangan Aplikasi Hypnosis. Hypnosis dapat dikembangkan menjadi begitur banyakAplikasi misalnya HypnoSlimming, HypnosBirthing, HypnoTeaching dan lain-lain, tentunya Profesi di bidang ini memiliki pendapatan beragam mulai antara Rp. 500.000,- sd Rp. 8.000.000.,-.

*Public Speaker/Motivator Berbasis Hypnosis.Profesi sebagai pembicara, umumnya di korporasi. Honor wajar antara Rp. 5.000.000,- sd Rp. 40.000.000,- per session pendek, durasi sekitar 90 – 120 menit.
Alasan KHUSUS anda memilih mengikuti pelatihan ini bersama  TRANSFORMASI JIWA MAGNET REZEKI

*Kita akan menguasai keterampilan menghipnotis dengan SUPER CEPAT, menghipnotis dalam hitungan DETIK, menghipnotis dengan mudah, baik dan benar
*Kita akan mengetahui RAHASIA segala Macam JENIS HIPNOTIS yang pernah anda dengar tanpa ada yang ditutup-tutupi, sekaligus kita dapat menerapkannya, RAHASIANYA akan DIBONGKAR pada Pelatihan ini!

*Terutama bagi pemula, strategi belajar disini telah disusun sangat rapi agar cepat, efektif, dan sangat mudah dipahami  tanpa berbelit - belit, serta kita akan mendapatkan suasana pelatihan yang MENYENANGKAN dan SERU (Tidak Formal)
*Kita akan dibimbing agar mampu melakukan Hipnoterapi sederhana untuk kasus seperti phobia ringan
*Mampu melakukan beragam permainan Hipnotis seperti yang sering kita lihat baik secara langsung, di Televisi maupun media lainnya
*Membangun dasar yang kuat untuk level HIPNOTERAPI dan dasar pengembangan aplikasi hipnosis lainnya seperti HYPNOBIRTHING, HYPNOPARENTING, HYPNOSLIMMING, HYPNOTEACHING, HYPNOSELLING, HYPNOMOTIVATION, dan lainnya.
*Meningkatkan kemampuan komunikasi verbal maupun non verbal
*Investasi SUPER HEMAT dan sangat TERJANGKAU, memberikan diskon hingga 70% 
*BERGARANSI sampai mampu melakukan Praktek Hypnosis dengan baik dan benar.

MANFAAT HYPNOSIS :

1.Manfaat untuk Diri Sendiri : Hypnosis membantu menanamkan program yang baik dan membuang program yang buruk dari diri Anda sendiri, dengan self-Hypnosis. Bisa untuk meningkatkan rasa percaya diri, lebih termotivasi, lebih fokus dalam kerja atau dalam belajar, terbebas dari kebiasaan buruk, mengembangkan potensi pikiran dan sebagainya. Intinya, Hypnosis bisa membantu diri anda untuk berubah dan berkembang menjadi lebih baik.
2.Manfaat untuk Orang Lain : Anda bisa gunakan Hypnosis untuk orang lain, manfaatnya sama seperti untuk diri sendiri. Bisa untuk membantu orang lain menjadi berkembang lebih baik dan lebih maju. Tidakkah lebih indah jika kita bisa membuat orang lain menjadi lebih baik.
3.Jika anda Orang tua : Hypnosis bisa digunakan untuk mendidik anak, cabang Hypnosis ini disebut HypnoParenting. Bisa digunakan untuk men-sugesti anak agar rajin belajar, menjadi lebih patuh pada orang tua, dsb.
3. Jika anda Guru / Pengajar / Dosen : Metode ini disebut sebagai HypnoTeaching. HypnoTeaching adalah metode mengajar dengan Hypnosis. Jika seorang guru menguasai metode ini suasana kelas menjadi menyenangkan dan dipenuhi dengan motivasi. Akan banyak muncul generasi muda bangsa yang penuh motivasi, inspirasi dan kreatif. (Guru killer dan cara kekerasan, adalah metode kuno)
4. Jika Anda Paramedis / Dokter : Hypnosis bisa digunakan untuk menghilangkan rasa sakit (anestesi) secara alami. Konon, dulu sebelum ditemukan obat bius, Hypnosis telah digunakan untuk membuat anastesi alami untuk proses pembedahan. Setelah ditemukan obat bius, maka metode hypnosis ditinggalkan, padahal anastesi dengan hypnosis tidak ada efek samping.
5. Jika anda Psikolog atau Psikiater : Dahulu hypnosis masuk bagian ilmu psikology, karena waktu itu teknik hypnosis masih sulit dipelajari maka metode ini ditinggalkan. Sigmund Freud, tokoh besar dalam psikologi juga awalnya menggunakan hypnosis, tapi karena sering gagal menghypnosis, maka dia meninggal hypnosis dan mengembangkan psikoanalisa. Namun sekarang ilmu Hypnosis telah berkembang dan jauh lebih praktis dan lebih mudah dipelajari.
6. Jika anda Entertrainer : Yang pasti Hypnostage akan langsung bisa membuat penonton terhibur, dengan gelak tawa, yang tadinya acaranya garing, bisa langsung ceria.
7.Untuk Pelangsingan Tubuh : hypnoSlimming adalah metode pemrograman adalah mereka yang ingin langsing, dimana mereka bisa tetap makan seperti biasa, namun tubuhnya sendiri yang menyesuaikan agar tetap langsing.
8. Untuk Meningkatkan Penjualan : Hypnosis ini disebut hypnoselling. Metode Hypnoselling terbagi menjadi 2, yaitu untuk sales-nya : untuk meningkatkan rasa percaya diri dan sikap mental tangguh, sehingga menjual menjadi hal yang menyenangkan baginya. Yang kedua, metode Hypnoselling adalah teknik komunikasi bagaimana mempengaruhi para prospek atau pembeli, untuk membeli dari kita.
Dan masih banyak lagi manfaat Hypnosis.
Inilah kenapa saya memberikan banyak ajakan untuk belajar hipnotis tidak hanya cuma permainan saja akan tetapi juga PEMBENTUKAN MENTAL SERTA MEREPROGRAM KE HAL YANG LEBIH POSITIF.
Apakah anda sudah siap untuk merubah hidup secara mendasar ?

Kenali kekuatan dahsyat yang ada dalam diri anda dan juga dalam diri setiap manusia, yang dapat menjadi sekutu yang mempermudah kehidupan, tetapi juga dapat menjadi musuh yang sangat menghambat kehidupan. Kekuatan ini bernama “Pikiran Bawah Sadar”. 
Hypnosis & Hypnotherapy adalah pengetahuan yang membuat kita dapat memahami dengan baik kekuatan dan kelemahan dari “Pikiran Bawah Sadar”.
---------


BEBAS Waktu dan Tempat KARENA INI VIA ONLINE MATERI TERSIMPAN DI TELEGRAM KAPAN SAJA ANDA BISA BELAJAR : 
1. TRAINING HIPNOTIS VERBAL DAN NON VERBAL MESMERISM (BASIC HYPNOTHERAPY) (CH) 


Tempat : Online Training Menggunakan Aplikasi TELEGRAM


Investasi / Biaya Pelatihan:
PROMO 10 Pendaftar Pertama Hanya Rp. 999.000  ,- 
Normal : Rp.1, 499.000 ,-

PROMO 2 Pelatihan Sekaligus Jauh lebih HEMAT Rp. ,- 
 
*Pendaftaran dapat melakukan pembayaran DP (Uang Muka) Rp. 200.000,-/ level  *non refund

Fasilitas Pelatihan:
- Modul)
-Video Latihan Hypnosis
- GRATIS Konsultasi dengan Trainer Seumur Hidup
- GRATIS Mengulan Pelatihan Online


Trainer / Instructor :
HENDRA WARDANA, CHt -Certified Instructor (IBH)
-Hypnotherapist since 2010
-Anggota PRAHIPTI 
-Speaker & Motivator 
-Founder Transformasi Jiwa
- NLP Practitioner







BACA ARTIKEL MENARIK CARA MEMBINA ANAK AGAR CERDAS !!!

TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI WEB INI .

BAGI TEMAN YANG INGIN BELAJAR OPTIMALISASI MINDSET REPAIRED, OLAH JIWA,  KESEHATAN JASMANI, KESEHATAN PSIKOLOGIS MENTAL MENJADI MONEY MAGNET

SILAHKAN BERGABUNG DI GROUP TRANSFORMASI JIWA   KLIK DIBAWAH INI.

https://t.me/joinchat/MqyHL1iivFRdyFJyu3KsHw


QUANTUM ENERGI TRANSMITTE YANG DI TRANSFERKAN KE BENDA MEMBAWA BANYAK MANFAAT  KLIK LINK DI BAWAH INI INFO LEBIH DETAIL

https://bit.ly/2MNKcPR



LAYANAN HYPNOTERAPI KLIK LINK DI BAWAH INI !!!

https://bit.ly/3fdU5m3

Komentar